Jumat, 02 Januari 2015

Mantapkan Langkah Memasuki Tahun Yang Baru


Mantapkan Langkah Memasuki Tahun Yang Baru.

Memasuki awal tahun yg baru, banyak orang yg membuat resolusi dalam hidupnya. Ada pula yg mulai dengan menetapkan target atau impian yang ingin dicapai. 
Menetapkan resolusi, menyusun target dan impian adalah sesuatu yg baik. Namun pertanyaannya adalah sampai kapan kita tetap fokus pada resolusi atau target dan impian kita ?. 
Menetapkan resolusi atau target dan impian kita adalah satu hal, tetap konsisten dengan komitmen kita untuk mencapainya adalah hal yg lain lagi. 

Dalam perjalanan kita utk mencapai target atau impian kita, mungkin akan ada banyak hal yang kita hadapi, jatuh dan bangun bisa saja mewarnai kehidupan kita. 

Terjemahan King James Version dari Mazmur 37:23 berbunyi, "The steps of a good man are ordered by the Lord : and he delighteth in his way." Kata "ordered" menjelaskan bahwa Tuhan "mengatur" atau "merapihkan". Ini berarti apabila kita hidup berkenan kepada Tuhan, maka tidak perlu kita kuatir akan apa yang kita hadapi.

Memang benar bahwa jalan tidak akan selalu lurus dan mulus, langit tidak akan selalu biru dan cerah. Seringkali kita gagal, seringkali kita merasa akan menyerah, tetapi Tuhan berkata bahwa sekalipun kita jatuh, tangan Tuhan selalu akan menopang agar kita tidak sampai tergeletak. 

Apa resolusi kita di awal tahun ini? Apa target atau impian yg ingin kita capai di akhir tahun ini?  Sertakan Tuhan dalam resolusi dan target atau impian kita, dan berjalanlah bersama Tuhan, andalkan Tuhan selalu. Dan lihatlah, mujizat demi mujizat akan kita alami dalam hidup kita. 

Roma 8:28 (BIMK) - "Kita tahu bahwa Allah mengatur segala hal, sehingga menghasilkan yang baik untuk orang-orang yang mengasihi Dia dan yang dipanggil-Nya sesuai dengan rencana-Nya."
Amin.

Salam hangat dari team Nafiri Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTINGAN TERAKHIR

Hidup Harus Bersyukur

Hidup Harus Bersyukur 1 Tesalonika 5 : 18 "Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allaah di dalam Kristus Y...

POPULER DIBACA