Senin, 07 September 2015

Gereja Mawar Sharon, Deklarasi Identitas Didalam Tuhan


GEREJA MAWAR SHARON, JAKARTA
Kebaktian Minggu, 6 September jam 16.00

LETS PEOPLE KNOW WHO YOU ARE

Saya anak Tuhan Allah oleh Yesus Kristus
Saya ditebus dari tangan musuh
Saya diampuni
Saya diselamatkan oleh kasih karunia Allah bukan manusia
Saya dibenarkan
Saya disucikan
Saya adalah ciptaan baru didalam Kristus, yang lama telah berlalu, yang baru telah tiba dan yang akan datang lebih mulia dari pada hari ini.
Saya ditebus dari kutuk hukum taurat
Saya dilepaskan dari kuasa kegelapan
Saya bebas dari tuduhan iblis
Saya dilingkupi rasa aman kemanapun saya pergi dalam segala keadaan dunia karena Tuhan menjagaku
Saya mendapatkan segala keperluanku lebih dari pada yang kupikirkan didalam Yesus Kristus
Saya kuat didalam Tuhan
Saya kuat didalam Roh Kudus
Saya kuat didalam kuasa firman Allah
Saya melakukan segala perkara bersama Yesus yang memberi kemampuan
Saya adalah ahli waris Allah
Saya diberkati pada saat keluar dan pada saat masuk
Saya diberkati dari seluruh berkat rohani dan berkat jasmani
Saya disembuhkan oleh bilur-bilur Yesus
Saya dibimbing oleh Roh Kudus, tidak dibimbing oleh keadaan
Saya diberi kuasa mengalahkan musuh
Saya lebih dari pada pemenang
Saya mengalahkan iblis setiap hari
Saya tidak digerakan oleh apa yang saya lihat tapi saya bergerak dengan iman apa yang Tuhan katakan tentang diriku
Saya menundukan pikiran yang sia-sia
Saya menawan segala pikiran dosa didalam nama Yesus
Saya mengalami perubahan
Saya diperbaharui budi pekerti saya menurut firman Tuhan
Saya berjalan dengan iman dan bukan penglihatan
Saya penuh kasih karunia Allah
Saya adalah pekerja yang bekerja dengan Kristus
Saya adalah terang dunia, kemanapun saya pergi orang-orang diberkati
Saya adalah kepala bukan ekor
Saya adalah berkat bagi saudara-saudara
Roh Allah yang diam didalamku lebih besar dari roh yang di dunia
Saya adalah biji mata kesayangan Tuhan

Amin
Salam hangat dari team Nafiri Kasih ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTINGAN TERAKHIR

Hidup Harus Bersyukur

Hidup Harus Bersyukur 1 Tesalonika 5 : 18 "Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allaah di dalam Kristus Y...

POPULER DIBACA