Selasa, 26 Januari 2016

YESUS SUDAH MENJAMIN


RENUNGAN KRISTEN

Bacaan: Yohanes 14:2  
"Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu."

Renungan:
Jock adalah seorang prajurit Scotlandia yang terluka parah dalam suatu peperangan yang mengakibatkan ia harus dioperasi. Sebelum dioperasi, dokter bertanya disaksikan oleh beberapa orang prajurit, "Jock saya harus mengoperasimu. Tetapi jujur bahwa kemungkinan bagimu untuk hidup sangat tipis. Apakah ada pesan yang ingin kau sampaikan pada keluargamu atau kekasihmu?" Jock menjawab, "Tidak ada dokter. Anda boleh mengoperasi saya sekarang juga." 

Dokterpun segera mengoperasinya dan setelah itu kesehatannya pulih seperti sediakala. Seorang prajurit yang menyaksikan keteguhan hati Jock bertanya, "Jock, mengapa hatimu begitu tenang walau kematian menghadangmu. Apa rahasianya?" Dengan tersenyum Jock menjawab, "Semua itu karena aku tahu pasti ke mana aku akan pergi, walau apapun hasil operasinya. Jika operasinya berhasil dan aku sembuh, maka aku akan segera pulang untuk menemui ibu yang telah menantikan kedatanganku. Jika aku meninggal, maka aku tahu pasti bahwa aku pergi menemui Yesus yang menantikanku di pintu sorga."
  
Apakah anda takut bila kematian menjemput? Sebagai orang yang telah ditebus oleh Yesus, maka kita tidak perlu takut menghadapi kematian, karena kematian tubuh fana tidak mampu memisahkan kita dari kasih Yesus. Yesus sudah menjamin bahwa setiap orang yang menerimaNya diberiNya kuasa sebagai anak Allah, yaitu menjadi pewaris Kerajaan Sorga. Jika kita mati, itu artinya kita akan kembali ke rumah kita yang sesungguhnya. Ingatlah, kita harus tahu pasti, ke mana kelak kita akan pergi setelah kematian. Tuhan memberkati.

Doa:
Yesus, kini hatiku tenang karena aku tahu ke mana aku akan pergi setelah kematianku. Aku percaya bahwa salah satu rumah di surga telah Kausiapkan untukku. Terima kasih Yesus atas cintaMu kepadaku. Amin. 

Salam hangat dari team Nafiri Kasih ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTINGAN TERAKHIR

Hidup Harus Bersyukur

Hidup Harus Bersyukur 1 Tesalonika 5 : 18 "Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allaah di dalam Kristus Y...

POPULER DIBACA