Rabu, 10 Desember 2014

Berita P4 - KPI GKI GS

P4-Angkatan XII

Secercah api Injil hadir di GKI GS , Komisi Pekabaran Injil GKI GS kembali mengadakan P4 , Pelatihan dan Pembinaan Penginjilan Praktis angkatan ke XII , selama 5 minggu berturut-turut dari tanggal 22 Februari s/d 22 Maret 2014 , diikuti oleh 40 orang dari pemuda sampai usia indah , mereka sangat antusias dan bersemagat dalam mengikuti pelatihan dari awal sampai akhir.

Suasana-Kelas-P4

Bersyukur kepada Tuhan , pada tanggal 14 Juni 2014 , kembali P4 dapat mengadakan kelas refreshing bagi alumni nya , bertempat di gedung Griya Anugerah - Gading Serpong dengan peserta sebanyak 30 orang.
Roll play diikuti oleh semua peserta dengan penuh keseriusan , melatih kembali teori yang sudah dipelajari dengan penuh suka-cita.

Kelas-Refreshing-P4

Seminar-Misi Sep-2014

Melengkapi semangat para alumni P4 dan jemaat GKI GS, maka KPI pada tgl 13 Sep 2014 mengadakan seminar misi dengan thema "Bersaksi Sebagai Gaya Hidup" bertempat di Griya Kasih GKI GS , seminar dimulai pd pukul 08.30 dan berahir pd pukul 12.30 , seminar dibawakan oleh Bpk Lukas Tandadjaja , seorang trainer senior dan praktisi penginjilan.

Semoga api Injil akan terus menyala dan berkobar dari jemaat Tuhan di Serpong ini , supaya dunia tau dan mengalami damai sejahtera Ilahi yaitu anugerah keselamatan yang diberikan kepada semua orang yang berdosa.

Salam hangat dari team Nafiri Kasih, Tuhan memberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTINGAN TERAKHIR

Hidup Harus Bersyukur

Hidup Harus Bersyukur 1 Tesalonika 5 : 18 "Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allaah di dalam Kristus Y...

POPULER DIBACA