Senin, 22 Desember 2014

Melodi Melodi Kehidupan


Nats :  Karena itu rendahkanlah dirimu dibawah tangan Tuhan yang kuat, supaya kamu ditinggikan Nya pada waktunya. (1 Petrus 5 : 6)

Seorang anak remaja sedang belajar bermain gitar , pelajaran hari ini adalah berlatih melodi-melodi untuk mengisi kekosongan antar not dalam suatu lagu, permainan melodi akan menjadi sangat indah manakala seseorang dapat memainkannya dengan nada dan tempo yang tepat, suatu lagu akan menjadi lebih indah dan hidup kalau seorang pemain melodi gitar dapat memainkan perannya dengan tepat.

Dalam hidup ini sering kali kita merasa kosong, batin kita tertekan dengan begitu banyak persoalan kehidupan, tapi ingatlah selalu bahwa Tuhan mampu menjadikan semua itu menjadi indah, biarkan tangan Tuhan berkarya didalam kehidupan kita. Biarkan tangan Tuhan yang memainkan melodi-melodi kehidupan ini. Tuhan mampu memainkan nada dan tempo kehidupan kita menjadi karya yang agung dan mulia tanpa kita sadari sebelumnya.


Hadapilah setiap tantangan dalam kehidupan ini karena kita sekarang tahu bahwa semua akan menjadi indah bila kita menyerahkan semua persoalan hidup ini kedalam tangan Tuhan, tugas kita adalah tetap hidup dalam kebenaran dan firmanNYA.

Amin.
Salam kasih dari team Nafiri Kasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTINGAN TERAKHIR

Hidup Harus Bersyukur

Hidup Harus Bersyukur 1 Tesalonika 5 : 18 "Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allaah di dalam Kristus Y...

POPULER DIBACA