Kamis, 16 April 2015

Ketika Aku Berkata ..

renungan kristen

 Aku orang Kristen

 Ketika aku berkata, "Aku orang Kristen," aku tidak meneriakkan bahwa, "Aku hidup bersih."  Aku berbisik, "Aku pernah terhilang namun aku sudah ditemukan dan diampuni."

Ketika aku berkata, " Aku orang Kristen," aku tidak berkata dengan kebanggaan. Aku mengakui bahwa aku tersandung dan memerlukan Yesus sebagai panduku.

Ketika aku berkata, "Aku orang Kristen," aku tidak berusaha menjadi kuat.  Aku akui bahwa aku lemah dan memerlukan kekuatanNya untuk melanjutkan hidupku.

Ketika aku berkata, 'Aku orang Kristen," aku tidak sombong karena keberhasilanku.  Aku akui bahwa aku gagal dan memerlukan Tuhan untuk membersihkan hidupku yang berantakan.

Ketika aku berkata, "Aku orang Kristen," aku tidak berkata bahwa aku sempurna.  Nodaku sangat terlihat, tapi Tuhan percaya bahwa aku berharga.

Ketika aku berkata, " Aku seorang Kristen," aku masih merasakan  sengatan luka. Aku masih merasa sakit hati, maka aku memanggil namaNya.

Ketika aku berkata, "Aku seorang Kristen," aku tidak lebih suci daripadamu.  Aku hanya seorang pendosa yang menerima anugerah Allah yang luar biasa!

Dengan segala kerendahan hati dan keberadaanku biarlah aku berkata : karena kasih karunia aku diselamatkan oleh iman, itu bukan usahaku tetapi pemberian Allah, itu bukan pekerjaan ku dan jangan aku memegahkan diri karena itu.

Amin .. salam hangat dari team Nafiri Kasih ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTINGAN TERAKHIR

Hidup Harus Bersyukur

Hidup Harus Bersyukur 1 Tesalonika 5 : 18 "Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allaah di dalam Kristus Y...

POPULER DIBACA