Selasa, 13 Januari 2015

Ajar Kami




Renungan Kristen
Nats :
Maz 90 : 12 
Ajarlah kami menghitung hari-hari kami sedemikian, hingga kami beroleh hati yang bijaksana.

Belajar ? suatu hal yang mudah untuk dikatakan tetapi berat untuk diwujudkan. Berapa banyak diantara kita yang mau belajar ? berapa banyak yang mau diajar ? belajar bukanlah hal yang mudah, apalagi kita harus belajar sendiri tetapi belajar sangatlah perlu kalau kita ingin maju.


Firman Tuhan diatas mengingatkan kepada kita semua untuk belajar dari kehidupan yang kita jalani. Pernahkah kita berhenti sejenak merenungkan perjalanan hidup kita, berapa banyak pertolongan Tuhan yang sudah kita alami ? Pernahkah kita berpikir jikalau saat ini kita dalam keadaan apapun itu semua karena penyertaan Tuhan yang tidak pernah meninggalkan kita ? Apakah kita sadar kalau suka dan duka yang kita alami dalam perjalanan hidup ini semua dipakai untuk kebaikan kita ? Apakah kita sadar bahwa hidup ini singkat ? tidak ada yang abadi didunia ini. Apakah kita juga sadar bahwa ada kehidupan kekal setelah kehidupan didunia ini ?

Sadarkah bahwa kehidupan saat ini didunia tidak bisa dibandingkan dengan kekekalan ?
Sadarkan kami ya Tuhan akan kerapuhan diri kami akan dosa dan mampukan kami untuk hidup dalam takut akan Engkau.

Untuk itu tolong kami Tuhan untuk sadar dan mampu mengisi hari-hari kami dengan hal-hal yang bernilai kekal .. supaya kami beroleh hati yang bijaksana itu ... Amin.

Salam hangat dari team Nafiri Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTINGAN TERAKHIR

Hidup Harus Bersyukur

Hidup Harus Bersyukur 1 Tesalonika 5 : 18 "Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allaah di dalam Kristus Y...

POPULER DIBACA