Kamis, 29 Januari 2015

Bagaikan Rumput dan Bunga

ilustrasi kristen
ilustrasi kristen - rumput dan bunga
Ilustrasi Kristen

Nats : Mazmur 103 : 15 - 16
" Adapun manusia, hari-harinya seperti rumput, seperti bunga di padang demikianlah ia berbunga, apabila angin melintasinya, maka tidak ada lagi ia, dan tempatnya tidak mengenalnya lagi "

Seorang ibu dan anak kecilnya pergi ke pasar untuk berbelanja , si ibu berpindah dari satu penjual ke penjual lain untuk membandingkan penjual mana yang menawarkan dagangannya paling murah , si anak merengek minta segera pulang , ibu hanya bisa menjelaskan "nak .. uang ibu sangat terbatas ibu harus belanja dengan hati-hati supaya uang ini cukup dibelanjakan untukmu , untuk papa dan adik dirumah  .. "

Bapak, Ibu sekalian .. kita hanya punya kesempatan hidup satu kali didiunia ini , dan hidup ini sangatlah singkat , Firman Tuhan diatas mengingatkan pada kita semua bahwa hidup manusia seperti rumput dan bunga yang sangat pendek waktunya ..

ilustrasi kristen
ilustrasi kristen - rumput dan bunga

Tetapi hidup yang singkat ini memberi dampak pada kehidupan kekal , apa yang kita lakukan saat ini didunia diperhitungkan dalam kehidupan kekal kelak , jadi apakah hidup yang singkat ini akan dipakai dengan hati-hati atau sembrono ?

Bunga adalah sesuatu yang sangat indah, tempat untuk menyimpan madu bagi lebah .. tetapi hidupnya sangat singkat , demikian juga dengan manusia , apakah kita mau memanfaatkan hidup yang singkat ini dengan membagikan madu kehidupan bagi sesama ? membagikan kabar suka-cita kepada yang belum mendengarnya ?

Tuhan sangat mengasihi manusia, Dia ingin kita semua mengalami kehidupan kekal bersamaNya .. karena kasihNya yang begitu besar , IA telah mengaruniakan AnakNYa yang tunggal supaya setiap kita yang percaya kepadaNya tidak binasa melainkan peroleh hidup yang kekal.
Sampaikan kabar suka-cita ini .. manfaatkan hidup yang singkat ini bagi kemuliaan Allah ..

Amin.
Salam hangat dari team Nafiri Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTINGAN TERAKHIR

Hidup Harus Bersyukur

Hidup Harus Bersyukur 1 Tesalonika 5 : 18 "Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allaah di dalam Kristus Y...

POPULER DIBACA