Jumat, 16 Januari 2015

Kasihnya Diluar Akal Manusia


kasihNYya diluar akal manusia

Nats : Roma 5 : 8  "Allah menunjukkan kasihNYA kepada kita, oleh karena Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa"

Dosa merupakan pelanggaran terhadap hukum Allah dan merupakan hal yang paling dibenci oleh Allah.  Dosa mengandung hukuman, seperti ada tertulis didalam firman Tuhan yang mengatakan bahwa "upah dosa ialah maut .. dst .. "

Tetapi firman Tuhan diatas memberitahukan kepada kita, kalau Allah tetap mengasihi manusia yang berdosa, manusia berdosa yang menjadi seteru Allah .. sepertinya hal tersebut bertentangan dengan hukum Allah sendiri.  Tetapi KASIH ALLAH yang begitu besar kepada manusia telah membuat Allah melakukan suatu KARYA yang luar biasa , yaitu PENGORBANAN DIRINYA didalam KRISTUS,  Ini sungguh merupakan suatu karya yang luarbiasa yang Allah nyatakan kepada manusia. Hal tersebut tidak bertentangan dengan hukum Allah tentang hukuman atas dosa karena hukuman tetap dijalankan, hukuman itu ditimpakan kepada Kristus, demi KASIHNYA kepada manusia.

Hukum yang berlaku secara umum  MANUSIA BERDOSA = MAUT / HUKUMAN .
Allah memberitahu hukum yang lebih dari itu yaitu MANUSIA BERDOSA + MENERIMA PENGORBANAN KRISTUS = DISELAMATKAN , merupakan sesuatu yang diluar akal manusia, melampaui batas akal manusia , rasul Paulus berkata kasih itu "malampaui segala pengetahuan" (Efesus 3:9).

Apakah kita mau menyaksikan KASIH itu ? menyaksikan KARYA AGUNG ALLAH kepada manusia ?
Amin.

Salam hangat dari team Nafiri Kasih.


.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTINGAN TERAKHIR

Hidup Harus Bersyukur

Hidup Harus Bersyukur 1 Tesalonika 5 : 18 "Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allaah di dalam Kristus Y...

POPULER DIBACA