Senin, 12 Januari 2015

Bersyukur Sudah Dipindahkan


renungan kristen

Ilustrasi Kristen, Renungan Kristen

Nats : Kolose 1 : 13 - 14 ... IA telah melepaskan kita dari kuasa kegelapan dan memindahkan kita kedalam Kerajaan Anak-NYA yang kekasih. Didalam DIA kita memiliki penebusan kita, yaitu pengampunan dosa.

 Saudara sekalian akhir-akhir ini kita seringkali melihat ataupun mendengar tentang kejadian-kejadian yang sangat diluar batas-batas kemanusiaan, seperti pembunuhan berencana, perampokan yang sadis, pembantaian dari satu kelompok terhadap kelompok yang lainnya, kedurhakaan anak, korupsi masal dan lain sebagainya .. Kita sedang menjadi saksi hidup atas realita kehidupan yaitu dampak dari DOSA yang begitu keji .. yang menyeret manusia kedalam kegelapan ..

Tetapi kita bersyukur melalui firman Tuhan diatas kita diingatkan kembali bahwa Allah sudah memindahkan kita dari dunia kelam kedalam KerajaanNYA ..
Kita bisa membandingkan berita duniawi diatas dengan berita yang Yesus sampaikan kepada kita , Yesus membawa kabar baik bagi manusia yaitu kabar bahwa manusia yang berdosa sudah didamaikan dengan Allah melalui pengorbanan Yesus. Yesus telah melakukan semuanya itu karena Kasihnya kepada manusia. Yesus mempunyai kuasa untuk menebus dan mendamaikan manusia.


Bagi setiap orang yang percaya kepada Yesus, kita bisa merasakan puncak dari kebahagiaan manusia ketika kita menyadari bahwa Allah sudah MEMINDAHKAN kita dari kuasa kegelapan kedalam KerajaanNYA ..

Sekarang kita memperoleh hak istimewa untuk menceritakan tentang kabar baik ini kepada sesama manusia yang belum menerimaNYA .. maukah kita dipakai sebagai alatNYA ? Anugerah yang sudah kita terima adalah kisah yang layak untuk kita ceritakan ... Amin.

Salam hangat dari team Nafiri Kasih.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTINGAN TERAKHIR

Hidup Harus Bersyukur

Hidup Harus Bersyukur 1 Tesalonika 5 : 18 "Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allaah di dalam Kristus Y...

POPULER DIBACA